18 May 2008

CINTA



Cinta tidak harus melulu dengan kesenangan juga bukan dengan kasedihan. Cinta adalah suatu keadaan manusia yang sedang merefleksikan hatinya sendiri terhadap apa yang sedang dia kagumi.

Cinta ada kerana mata melihat, dan akal yang menyedari ada sesuatu yang luar biasa dari apa yang dilihat, sehingga hati juga ikut bergetar.. dan itu yang biasa kita sebut dengan Cinta.

Cinta itu kompleks, Cinta bukan hanya sekadar sebuah perasaan seseorang yang sedang jatuh hati atau sedang mengalami perpisahan. Cinta itu selalu ada dalam hati manusia yang sedang mensyukuri apa yang Tuhan sudah berikan untuknya.

Cinta sejati hanya milik Tuhan, manusia hanya bisa merasakan sedikit dari cinta yang dia miliki, karena keabadian akan cinta adalah milik Tuhan.

Ketika merasakan besarnya cinta kita, adalah hal yang bodoh, karena sebenarnya kita sedang ditipu oleh hati kita sendiri. Karena perasaan itu hanya hanya bisa di rasakan sesaat ketika kita sedang benar-benar mencintai.

Tetapi kemana perasaan itu ketika kita sedang membenci orang yang kita cintai.. kemana perasaan itu ketika sedang mengalami perpisahan yang pahit.. kemana perasaan itu pergi..

Cinta yang suci berada di tempat yang tinggi, sebegitu tingginya, hanya melalui perasaan yang tulus yang bisa mencapainya. Tempat yang begitu indah dimana semua Cinta dapat dirasakan begitu manis dan sangat berkesan.

No comments:

Post a Comment